PUISI TERIMAKASIH ISTERIKU


Wahai Isteriku
Engkau bukanlah Khadijah yang Mulia
Bukan Pula Fatimah Azahra yang suci
Bukanlah Robiah yang taat akan robbnya

Engkau hanyalah Wanita akhir zaman
Yang berusaha tuk menjadi solehah dengan segala keterbatasanmu
Menjadi Isteri yang berbakti pada suami sebisamu
Menjadi ibu yang Baik bagi anak-anakmu

Namun…..dimataku
 cantikmu laksana  bidadari,hingga tak kuasa ku berpaling kelain hati
sahabat yang selalu hadir dalam keseharianku
penghibur dikala susah dengan tawa candamu
kau ingatkan aku dikala aku khilaf  dan salah
kau redam marahku dengan kata santun dan senyumanmu

Maafkan aku…….
Jika sampai saat ini aku belum bisa membahagiakanmu,dengan materi yang cukup
Jika kau pernah terluka dengan ucap dan prilaku ku yang engkau pendam
Jika aku belum sempurna memberikan hakmu
Jika aku salah mendidikmu dalam meraih ridlo ilahi

Wahai……isteriku
Terimakasih atas baktimu padaku
Terimakasih atas kasih sayangmu pada suami dan anak-anakmu
Terimakasih atas keikhlasan dan kerelaanmu mengurusi rumah tangga
Terimakasih atas maafmu atas khilaf dan salahku

Semoga…….
Baktimu jadi amal soleh
Kasih Sayangmu menjadi perantara curahan rahmat Allah
Keiklasanmu jadi butiran pahala
Lelahmu diganti bahagia
Amiiin….yaaa,,,robbal ‘alamiiin.








0 Response to " PUISI TERIMAKASIH ISTERIKU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel